The Snakes and Ladders Game as Indonesian Cultural Literacy for Students
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chasanah. (2012). Penerapan Metode Demonstrasi Dalam Pembelajaran Shalat Untuk Meningkatkan Pemahaman Pada Anak Usia Dini Di Ra. Al Muna Semarang. Institut Agama Islam Negeri Walisongo, 1(69), 5–24.
Fatimah. (2018). Perpustakaan, Manfaat, Kelebihan dan Kekurangan. Jurnal Imam Bonjol : Kajian Ilmu Informasi Dan Perpustakaan, 2(1), 30–35.
Febrianta, Y. (2017). Model Pembelajaran Motorik Yang Menyenangkan. Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 3(3), 184–188. https://media.neliti.com/media/publications/259046-model-pembelajaran-motorik-yang-menyenan-0505c726.pdf
Mu’min, S. A. (2013). Teori Perkembangan Kognitif Jean Piaget. 6(1), 89–99.
Nurhidayati, S., & Imron, I. (2021). Peningkatan Kemampuan Literasi Anak Usia Dini Melalui Konsep Ular Tangga Asmaul Husna. Proceeding Umsurabaya, 350–356.
Pratama, C. D. (2020). Kebudayaan Nasional: Definisi dan Bentuknya. Kompas.Com. https://www.kompas.com/skola/read/2020/12/15/175356169/kebudayaan-nasional-definisi-dan-bentuknya?page=all
Rahayu, E. W. (2021). Pemanfaatan Game Edukasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Siswa di MI YAPPI Balong Girisubo. Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8(3), 457–464.
Rahmadiani, S. (2019). Penerapan Permaian Ular Tangga Sebagai Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMP Negeri 13 Palembang.
Rahman, T. (2021). PERAN PERPUSTAKAAN DALAM MENINGKATKAN LITERASI BACA TULIS DI KALANGAN CIVITAS AKADEMIKA PERGURUAN TINGGI.
Sutrisno, M. D. (2017). Penggunaan Media Permainan Sebagai Upaya Membangun Literasi Dini. Journal Article, 1–10.
DOI: http://dx.doi.org/10.29240/tik.v7i2.6713
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ragil Tri Atmi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
TIK Ilmeu indexed by:
Tik Ilmeu's VisitorsThis work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.